TENTANG KAMI

Telah di buka…

*didi Co.* adalah grosir di kota semarang dan sekitarnya yang beralamat di jl. Karanglo no. 27 Semarang.TELP 085225093775 N Email : alia_dila87@yahoo.co.id. Kami fokus pada pengadaan baju bayi, perlengkapan bayi dan anak-anak dan yang menjadi client beberapa rumah sakit bersalin dan toko baju bayi, perlengkapan bayi di Semarang, pasar-pasar tradisional di jawa tengah, selain itu juga banyak pelanggan kami dari berbagai daerah seperti samarinda, balikpapan, pekan baru, pangkal pinang, medan, lampung, dan palu.

Kami berusaha memilihkan bagi Anda berbagai perlengkapan bayi dan bayi bayi dengan kualitas terjamin yang bisa dipergunakan memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Sehingga Anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu dan Anda untuk berbelanja berbagai perlengkapan usaha anda.

DIDI AGENCY menjual pakaian bayi dan anak dengan kualitas bagus

DIDI AGENCY menjual pakaian bayi dan anak dengan kualitas bagus dan harga grosir yang murah bagi toko pakain bayi anda.

Kami sebagai grosir pakaian bayi dan anak terdapat contoh gambar dari pakaian bayi dan baju anak yang kami grosirkan. Model pakaian bayi dan anak senantiasa tidak pernah berubah jangka waktu yang cukup lama, kami akan selau ready stock pakaian bayi dan anak dari gambar produk tersebut tidak akan habis.

Produk pakaian bayi kami cocok digunakan untuk bayi kisaran usia baru lahir sampai usia 1 tahun. Kami juga menyediakan Pakaian anak atau baju anak kisaran umur 1 - 2 tahun tetapi bila anda menghendaki kami akan mengirimkan foto-foto yang anda butuhkan.


Banyak sekali kebutuhan bayi seperti : baju bayi, singlet bayi, popok bayi, gurita bayi, kelambu bayi, perlak bayi, sarung tangan bayi, handuk bayi, celana bayi, bedong bayi, selimut bayi, topi bayi, mainan bayi, dot bayi, dll..

Kepada pelanggan didi Co. yang terhormat, Dapatkan kebutuhan akan baju dan perlengkapan bayi dengan harga yang lebih menarik disini. Terimakasih atas kunjungannya selama ini.

Kami pusat berbagai perlengkapan bayi dan baju bayi. Mulai dari baju bayi seperti; baju bayi lengan pendek, baju bayi lengan panjang, singlet bayi , celana bayi newborn, bedong bayi, popok bayi, gurita bayi, pakain anak-anak, sarung tangan bayi dengan harga grosir.